Kehandalan Revo

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kehandalan Revo

Post by topi_x on Wed Jan 20, 2010 10:30 am

Permisi numpang berbagi pengalaman touring pake honda revo ni...
Bulan juli tahun 2009 lalu aku dan revoku ikut touring 4 hari menjelajah jatim. Ternyata ni motor bandel juga dipake jarak jauh. 4 hari 3 malam tanpa ada hambatan apapun.
Padahal rutenya pake nyebrang jembatan suramadu, pake naek penanjakan gunung bromo, melintasi lautan pasirnya, trus menanjak lagi ke pegunungan didaerah trenggalek.
Oke banget pokoknya...gak nyangka 100 cc bisa juga dipake turing-turing... sunny

topi_x

Jumlah posting : 2
Reputasi : 4
Reputation : 0
Join date : 20.01.10

Lihat profil user http://topixsolo.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kehandalan Revo

Post by HRC039 on Wed Feb 24, 2010 12:30 pm

ya doonk ...
motor honda mank the best ...
ehehehheee ...
kapan touring ke jkt nya bro ? ? ?
avatar
HRC039

Jumlah posting : 13
Reputasi : 20
Reputation : 1
Join date : 24.11.09
Age : 27
Lokasi : Jakarta Barat

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kehandalan Revo

Post by topi_x on Fri Mar 26, 2010 9:35 am

wah iya kih..honda emang mantab.
kalo rncna touring k jakarta blm ad bro,ni rncnanya kalo musim ujan
udah kelar mau touring ke jawa barat.Lagi pngin pangandaran sm green
canyon..doakan sja lancar

topi_x

Jumlah posting : 2
Reputasi : 4
Reputation : 0
Join date : 20.01.10

Lihat profil user http://topixsolo.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kehandalan Revo

Post by HRC039 on Mon Apr 19, 2010 4:25 pm

amin mas bro ...
di tunggu kedatangannya di jakarta ya mas bro ...
avatar
HRC039

Jumlah posting : 13
Reputasi : 20
Reputation : 1
Join date : 24.11.09
Age : 27
Lokasi : Jakarta Barat

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kehandalan Revo

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik